You are here:

Program Diploma Pelayaran Universitas Hangtuah Surabaya

JA slide show

Lastest News

May08

Sambutan Direktur PDP

Simple, Free Image and File Hosting at MediaFire

 

PERWIRA TRANSPORTASI LAUT

Telah kita pahami bersama, bahwa dalam membangun Indonesia yang hebat pada masa mendatang, salah satu caranya dengan mengoptimalkan potensi kelautan yang nantinya diharapkan bukan saja memajukan perekonomian Indonesia, namun juga akan terjadi pemerataan pertumbuhan ekonomi, salah satu cara melalui pembangunan perekonomian Indonesia dengan memanfaatkan Sumber Daya Maritim.

  Presiden Joko Widodo mencanangkan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia sampai tahun 2019 mendatang. Pemerintah melalui Kementrian Perhubungan akan membangun lebih dari 500 Kapal Niaga untuk mendukung Program Tol Laut sekaligus mendukung Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia

Kita patut bangga bahwa Universitas Hang Tuah merupakan satu-satunya Universitas Swasta yang mempunyai Program Pendidikan atau Fakultas Pelayaran yang mampu berkompetensi dengan Akademi-akademi Pelayaran Negeri maupun Swasta di Indonesia. Program Pelayaran Universitas Hang Tuah tetap berharap bahwa lulusannya nantinya akan mampu meng-aktualisasikan diri menjadi Perwia Pelayaran Niaga dan Ahli Madya yang Profesional, Handal dan ber-Etika.

 Melalui Perwira-perwira Transportasi Laut yang ber-Dedikasi, ber-Tanggung Jawab, ber-Komitmen, dan ber-Kompetensi Tinggi akan dihasilkan kontribusi yang besar dalam Implementasi Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.

 

 

“ KAMI TUNGGU KEDATANGANMU DI KAMPUS TERCINTA “
Mari Bergabung dengan Kami…Kita Arungi Lautan Indonesia dan Dunia bersama……..
Kita Gali Keilmuwan Kelautan untuk Kesejahteraan Manusia…..